Minggu, 24 Januari 2010

Pelayanan SIM dan STNK Keliling Hari Ini

Ingin mengurus SIM dan STNK dengan mudah? Silahkan Anda lihat jadwal SIM dan STNK Keliling hari ini, Senin 4 Januari 2010.

Menurut Staf Ahli Paur Arsdok, Ipda P. Panjaitan, Lokasi pelayanan SAMSAT keliling untuk pelayanan perpanjangan STNK berada di Kebon Binatang Ragunan (Jaksel), Jalan Boulevard Kelapa Gading (Jakut), Makro Pasar Rebo (Jaktim), Lindeteves Trade Center (LTC)-GLodok (Jakbar), dan Kantor Pos Pasar Baru (Jakpus).

Untuk lokasi pelayanan SIM keliling berada di Kebon Binatang Ragunan (Jaksel), Mega Mall Pluit (Jakut), Dealer Honda Jl. Dewi Sartika (Jaktim), SPBU Jalan Joglo Raya (Jakbar), dan Lindeteves Trade Center (LTC)-Glodok (Jakpus).

"Pelayanan SIM dan SAMSAT keliling Ditlantas Polda Metro Jaya selalu siap melayani penduduk Jakarta yang hendak memperpanjang SIM dan STNK," ujar Panjaitan kepada folnews.com (4/01 2010). Lanjutnya, seperti biasa layanan perpanjangan SIM dan STNK buka dari pukul 08.00 s/d 14.00 WIB.

SIM keliling hanya melayani perpanjangan SIM A dan C yang habis berlakunya tidak lebih dari setahun. Sedangkan layanan perpanjangan STNK keliling hanya untuk melayani perpanjangan STNK per tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut